Bidadari Kecilku

Aku tidak akan menjanjikan dunia ini akan selalu tersenyum ramah ketika kamu tiba nanti tapi aku akan membagi sebuah rahasia bahwa senyumanmu dapat mengubah dunia.

Aku tidak akan melarangmu menangis ketika kamu merasa lebih baik setelah melakukannya tapi aku akan menunjukkan bahwa airmatamu sangat berharga untuk ditumpahkan.

Aku tidak akan memberimu perhiasan yang menyilaukan tetapi aku akan menyelubungimu dengan doโ€™a ketika kamu mulai memaknai dirimu sebagai perhiasan itu sendiri.

Aku tidak akan berada disampingmu setiap saat tetapi aku akan membuatmu kuat dan berani ketika kamu sendirian.

Aku tidak akan menceritakan kegagalanku di masa lalu tetapi aku akan menarikmu dengan lembut ketika kamu terjatuh untuk bangkit kembali.

Aku tidak akan membuat hidupmu selalu penuh tawa tetapi aku akan membuktikan bahwa hidupmu lebih ringan ketika kamu bisa menertawainya.

Aku tidak akan memagarimu dari api cinta tetapi aku akan menunjukkan korban-korban yang terbakar hebat karenanya.

Aku tidak akan melindungimu dari kesedihan tetapi aku akan mengajarimu bagaimana mensyukurinya dan menikmatinya.

Aku tidak akan mengikatmu dengan impianku yang terkubur tetapi aku akan mendorongmu untuk mencapai impianmu sendiri agar tidak terkubur.

Aku tidak akan menjadi temanmu yang serba bisa tetapi aku akan berusaha untuk selalu bisa menjadi temanmu.

Sampai nanti cintaku, aku tahu aku akan mencintaimu meskipun belum melihatmu.

Leave a Reply

