Lebih Menikmati Hidup di Tahun 2017

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di awal tahun 2017 ini pun saya berharap bisa menjadi awal yg baik untuk menjalani hidup sehat dan bermanfaat meskipun semalam saya tidak diajak merayakan malam pergantian tahun bersama suami dan anak-anak yang bergembira menonton kembang api di TMII karena saya sedang tidak enak badan di rumah. πŸ€•

Tidak ada target khusus di tahun ini karena belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, target membuat saya terfokus begitu rupa sehingga lupa menikmati apa yang sudah dimiliki. πŸ€“

Biasa saja, saya ingin menjalani hidup dengan tidak memikirkan pendapat orang lain, tidak menunda waktu sholat, lebih mengenal kelemahan diri terutama di saat PMS, membatasi pergaulan di media sosial, lebih banyak mendengarkan suami dan anak, disiplin berolahraga, mengurangi konsumsi makanan tidak bergizi dan menutup segala hal yang berbau perencanaan dalam liburan maupun acara keluarga agar semua terasa lebih menyenangkan. πŸ™„

Pokoknya tahun ini saya hanya ingin mengalir, mengalir dan mengalir seperti air yang tenang. 😎

Cukup sudah menggunakan lisan seperti selama ini karena lebih bermanfaat meningkatkan kualitas tulisan agar bisa menjadi jendela bagi mereka yg saya cintai ketika mengenang saya nanti. πŸ€—

Selamat tahun baru 2017! πŸŒ„ Semoga tahun ini cerita seputar cita dan cinta kita lebih baik, lebih berkah dan lebih bermanfaat…. πŸ˜‡

Leave a Reply

